Profil

Sabtu, 30 Juni 2012

Masak itu butuh TEBENG

           Pagi ini aktifitas pertama adalah memasak. Aku menyukai memasak, begitupun dengan saudara sepupu #Ciprut. Awalnya kita memasak sendiri-sendiri. Aku dengan tahu krispi dan spagetiku, sedangkan dia menggoreng ayam. Aku tak menghiraukan dia memasak, yah... karna kita telah sibuk dengan menu kita sendiri-sendiri. Tapi, ada kejadian lucu waktu masak tadi. Waktu Ciprut masukin tuh ayam ke penggorengan, minyaknya langsung tuh kabur kesana kemari. Dan yang mbikin nglucu itu, si ciprut lari, dan ekye nggak tau apa motif dia lari sambil jerit-jerit. Reflek, akupun ikutan lari, dan nggak tau juga kenapa aku mesti lari. Sontak, kakak ipar ekye ketawa setann.
          Setelah aku tau ternyata dia lari (dikejar kebo), gara-gara takut kena minyak panas. Pliss.. kalo mau masak pake tebengnya power ranger aja deh -.-

Tidak ada komentar: